Senin, 02 September 2013

Vote Avanada di Meet The Labels 2013



Pertama kalinya sejak meresmikan nama baru pada 2 Agustus 2013, Avanada mengikuti sebuah ajang musik yang mendapatkan kesempatan dilirik oleh label rekaman besar. Bahkan ada 5 label yang bekerjasama dengan LA Light, selaku penyelenggara ajang yang diberinama Meet The Labels 2013 ini. Label-label tersebut antara lain Alfa Records, E-Motion, Seven Music, Warner Music Indonesia, dan Universal Music Indonesia.


Avanada mengandalkan lagu hitnya yang berjudul Terang yang videonya diunduh di YouTube kemudian diupload ke LA Lights. Video tersebut diambil ketika mereka tampil di sebuah program musik dari TV Swasta di Jakarta. Menghilangkan suara audio dari video tersebut, dan memasukkan materi lagu aslinya ke dalam visual, sudah cukup lumayan untuk Avanada bisa berpartisipasi di ajang bergengsi ini.



Untuk itu, para Avanatic di manapun berada, sejatinya jangan ragu memberikan dukungan kepada Avanada untuk berjuang memikat hati para label besar dengan karyanya. Hanya perlu klik tombol vote lalu share ke teman yang lain. Cara jelasnya ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar