Jumat, 20 September 2013

Avanada Segera Merilis Album Kompilasi



Sebuah kabar gembira bagi Avanada. Baru saja meresmikan namanya pada 2 Agustus 2013, hanya dalam beberapa bulan, Avanada terpilih menjadi salah satu band yang akan mengisi sebuah album kompilasi lewat lagu Terjebak Dalam Gelap. Prosesnya atas dasar pemilihan materi yang layak, menurut Inmusicnation selaku pihak yang akan merilis album bertajuk Various Artist Kick Fest 2013 tersebut; dan menurut mereka, lagu Avanada memang layak untuk meramaikan bersama dengan band lainnya.

Album tersebut rencananya akan dirilis pada 11 Oktober 2013 dan berada di bawah naungan Inmusicnation. Sejatinya, album ini diproduksi mulai dari Various Artist Kick Fest vol. 1 hingga vol. 5, jadi sudah bisa diketahui akan banyak musisi yang ikut ambil bagian dalam projek ini. Tentu saja, ini merupakan kesempatan yang baik bagi Avanada memperkenalkan karyanya lebih luas, tentunya berharap untuk disukai dan bisa diterima dengan baik.

Avanada masuk ke dalam album vol. 5, di mana mereka akan berbagi dengan beberapa musisi seperti, Sally Flabby, Broken Chalice, Remember The Rain, Republiska, Resonansi, dan masih banyak lagi. Para musisi tersebut tentunya berbeda genre, yang berarti itu akan semakin mewarnai dan membuat album menjadi lebih menarik untuk dikonsumsi. Penasaran? Nantikan albumnya rilis ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar