Minggu, 01 September 2013

Avanada Mencoba Terang di Amerika



Make A Star adalah salah satu ajang musik di Amerika Serikat yang memberikan penghargaan kepada setiap musisi yang memiliki musik berkualitas. Selain mendapatkan award, tiap musisi juga akan mendapatkan $100, live interview, dan berkesempatan tampil di negeri Paman Sam tersebut.


Avanada, sebagai perwakilan dari Indonesia turut ambil bagian dalam ajang ini melalui kategori Best Duo/Band yang akan diselenggarakan pada September 2013. Terang adalah lagu yang dipersiapkan untuk  bersaing dengan banyak musisi dari seluruh dunia. Sebagai musisi satu-satunya yang menampilkan lagu berbahasa Indonesia, Avanada tidak merasa khawatir atas tanggapan pendengar di sana; justru Avanada mencoba mengajak mereka yang mendengarkan lagu tersebut untuk mempelajari bahasa Indonesia. “Bahasa Indonesia adalah bahasa yang sangat indah dan bagus, itu sebabnya kami tidak perlu merasa khawatir.” ujar RayaBilly, gitaris yang memang mencintai bahasa Indonesia.


Juri akan menetapkan musisi terpilih untuk bersaing di babak selanjutnya dengan melewati beberapa tahap. Maka, dengan kerendahan hati, Avanada membutuhkan dukungan kamu untuk memberikan suara dan mari buat Indonesia bangga! Klik VOTE untuk memberikan suaramu, Avanatic. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar