Rabu, 18 September 2013

Avanada Menuju Semi Final Di Penghargaan Musik Amerika Serikat

Avanada semakin mendekatkan diri menjadi band terbaik di Amerika Serikat, dan satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Mengalahkan saingannya di fase Quarter-Final, yakni Ophir, sebuah band asal Redlands, California, akhirnya Avanada berhasil melaju ke fase Semi Final kategori Best Duo/Band di Make A Star, sebuah ajang musik bergengsi di Amerika Serikat bagi musisi di seluruh dunia. Avanada meraih persentase 50.586 % dan mengalahkan Ophir yang meraih 49.414% melalui penilaian juri dan voting dari para penggemar mereka.


Persaingan yang cukup ketat begitu dirasakan oleh Avanada sejak penyisihan di awal, namun rasa optimis mampu mereka tumbuhkan hingga akhirnya bisa meraih pencapaian baik seperti sekarang. Di fase Semi-Final ini, Avanada akan bersaing dengan sebuah band asal Santiago, Chile bernama La Fem untuk bisa melaju ke fase Final.



Kamu bisa memberikan suaramu untuk Avanada di Make A Star ini. Beritahu semua kerabatmu untuk ikut memberikan suara dan membantu Avanada mengharumkan nama Indonesia di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar