Rabu, 11 September 2013

Avanada Melaju Ke QuarterFinal Di Amerika.



Selama satu minggu, Avanada bersaing dengan musisi asal Italia, Michael Manurung, Chiara Verduci, dan Niccolò Stegan, untuk melewati fase Preliminary Round di Make A Star, USA kategori Best Duo/Band. Akhirnya, pada hari Kamis, 12 September 2013, Avanada berhasil mengalahkan mereka dan melaju ke fase Quarter Final.

Avanada meraih total persentase 57.514%, berbanding dengan saingannya yang meraih persentase 42.486%. Bahkan, persentase dukungan dari para penggemar untuk Avanada dan penilaian para juri jauh mengalahkan pesaingnya tersebut. Ini adalah hasil yang sebelumnya tak pernah diduga oleh band asal Jakarta tersebut. Menurut RayaBilly, sang gitaris, "Sebelumnya, gue nggak pernah memikirkan akan sejauh ini, tapi ternyata Avanada bisa berbicara lebih jauh di Make A Star yang notabene adalah kompetisi musik yang menampilkan musisi-musisi kelas dunia. Terimakasih untuk semua teman yang telah mendukung Avanada hingga seperti ini."

Melalui suara penggemarnya, Avanada meraih persentase sebesar 17.544%, sedangkan menurut penilaian juri, persentasenya adalah 39.970%. Hasil ini semakin mendekatkan Avanada untuk menuju final dan menjadi Best Duo/Band di Amerika Serikat.

Di Quarter Final ini, Avanada harus berhadapan dengan sebuah band asal Redlands, California bernama Ophir. Dengan mengandalkan lagunya berjudul Being Sound, mereka bisa saja menjadi sandungan bagi Avanada untuk melaju ke fase berikutnya.

Untuk itu, berikan terus dukunganmu untuk Avanada agar bisa menjadi Best Duo/Band satu-satunya dari Indonesia yang membawa terang di Amerika Serikat. Klik VOTE untuk memberikan dukunganmu kepada Avanada di Quarter Final - Make A Star, USA 2013.

Satu suara dari kamu akan sangat berharga, dan kamu juga akan ikut andil dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Sebuah perjuangan yang seharusnya tidak akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar