Selasa, 24 September 2013

Selangkah Lagi, Avanada Menjadi Band Terbaik Di Amerika



Setelah melewati beberapa fase di Make A Star, USA, sebuah ajang penghargaan musik bagi para musisi dunia, mulai dari fase Preliminary, Quarter-Final, hingga Semi-Final, akhirnya Avanada berhasil melaju ke fase terakhir, yakni Final. Proses panjang mampu dilewati setelah sebelumnya Avanada harus berhadapan dengan beberapa musisi dari negara lain dalam kompetisi kategori Best/Duo Band ini.

Di fase Semi-Final, Avanada mengalahkan La Fem, sebuah band asal Santiago, Chile dengan perolehan persentase 56.667% (La Fem meraih persentase 43.333%) yang merupakan penilaian dari para juri dan voters selama seminggu. Hasil ini merupakan pencapaian Avanada yang sangat baik, mengingat mereka termasuk band baru yang notabene masih berjuang sendiri untuk memperkenalkan karyanya secara independent. Meski begitu, Avanada optimis bisa menjadi pemenang dan meraih penghargaan di Make A Star tahun ini.

Avanada harus berhadapan dengan Bare Wires, sebuah band rock asal Moscow, Idaho di fase final. Bare Wires mengandalkan lagu berjudul Psycholeptic Girl. Mereka merupakan band yang memiliki fan base cukup banyak di negaranya. Musiknya yang matang dan komposisi nada yang baik bisa saja menjadikan sandungan bagi Avanada untuk meraih gelar band terbaik pertama dari Indonesia. Untuk itu, dukungan dari para Avanatic (sebutan untuk penggemar Avanada) sangat dibutuhkan di ajang ini, selain tentu saja mengharapkan penilaian para juri yang memuaskan.



Kamu bisa memberikan support kepada Avanada dengan VOTE mereka setiap harinya hingga 29 September 2013. Dukungan kamu untuk Avanada bisa ikut membawa mereka menjadi band pertama asal Indonesia yang meraih penghargaan sebagai Best Duo/Band di Make A Star ini, sekaligus bisa mencatatkan namanya di kanvas musik internasional, seperti Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar