Jumat, 22 November 2013

Lagu Stuck In The Dark Milik Avanada, Masuk Nominasi Best Song Di Amerika



Setelah meraih penghargaan Best Duo/Band untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu di Make A Star, Amerika Serikat, kini Avanada masuk dalam nominasi peraih penghargaan kategori Best Song lewat lagunya berjudul Stuck In The Dark. Avanada harus bersaing dengan 3 musisi yang sebelumnya meraih penghargaan di nominasi berbeda seperti Merry Ellen Kirk (Best Female Solo Artist), Steve Ruppert (Best Male Solo Artist), dan Mario Pompetti (Best Instrumental Artist).

Ini adalah sesuatu yang baru bagi Avanada, mengingat harus menghadapi para musisi tersebut yang notabene berbeda dengan kategorinya. Namun, Avanada harus tetap optimis bahwa mereka bisa memberikan hasil yang maksimal, tentunya sebagai peraih penghargaan Best Song. Untuk itu, dukungan para fans sangat dibutuhkan oleh band yang terbentuk pada 2 Agustus 2013 di Jakarta ini, agar mimpi dan perjuangan mereka bisa terwujud di ajang bergengsi ini.

Periode penilaian yang meliputi banyaknya vote dari fans dan penilaian dari juri akan berlangsung hingga 29 November 2013. Jika Avanada memenangkan ajang ini, hal tersebut akan menjadi yang pertama kalinya bagi mereka, sekaligus menjadi pembuktian bahwa lagu Stuck In The Dark memang mendapatkan tanggapan yang baik di negeri Paman Sam. Sekadar informasi, lagu Stuck In The Dark sebelumnya sudah mengudara di beberapa radio Amerika Serikat hingga belahan dunia lainnya seperti Inggris, Swedia, Australia, Jepang, Singapura, Malaysia, Rumania, dan banyak negara lainnya, kecuali benua Afrika.

Kini, mari beri dukungan kamu untuk Avanada agar mereka bisa menjadi yang terbaik dan (kembali) mengharumkan nama Indonesia sebagai musisi yang berprestasi di negara lain. Support!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar