Sabtu, 16 November 2013

Avanada Akan Mengulang Sukses Di Amerika.

Kabar gembira datang dari Amerika Serikat, bahwa Avanada berhasil melaju ke fase Semi Final sebuah penghargaan musik bernama Make A Star. Menyisihkan Ophir, band asal Redlands, California, Avanada meraih persentase yang ketat, yakni 56,894%. Dukungan para fans tentu saja mempengaruhi pencapaian hasil akhir dari ajang ini; ditambah dari penilaian juri yang terdiri dari musisi dan pengamat musik di negeri Paman Sam tersebut.

Dengan hasil ini, Avanada semakin mendekatkan diri untuk menjadi yang terbaik dalam kategori Best Duo/Band periode November 2013. Jika itu terlaksana, maka raihan sebagai band terbaik menjadi sesuatu yang kedua kali didapatkan oleh band asal Jakarta ini. Untuk itu, mereka masih sangat membutuhkan dukungan dari para fans untuk memberikan penilaiannya terhadap musik Avanada. Terlebih di Final nanti, Avanada harus bertemu dengan Propeller Groove, sebuah band asal Uppsala, Sweden yang juga sudah menyisihkan beberapa pesaingnya.

Propeller Groove adalah sebuah band yang bagus dan memiliki musik yang termasuk berkualitas, itu dibuktikannya dengan lolosnya mereka ke final Make A Star dan mendapatkan penilaian yang cukup tinggi dari para juri. Tentu saja ini membuat perjuangan Avanada menjadi lebih berat, mengingat masih ada 1 fase terakhir yang harus dilalui. Semoga Avanada mampu menyisihkan Propeller Groove dan meraih penghargaan sebagai Best/Duo Band untuk kedua kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar