Kamis, 21 November 2013

Avanada Menjadi Band Terbaik Di Amerika Untuk Kedua Kalinya

Untuk kedua kalinya, Avanada berhasil meraih penghargaan sebagai band terbaik di Amerika. Itu dibuktikan oleh mereka di ajang bertajuk Make A Star pada kategori Best Duo/Band periode November 2013. Ini adalah prestasi yang sungguh membanggakan bagi mereka, dan juga bagi Indonesia. Band yang terbentuk pada 2 Agustus 2013 ini langsung menggebrak pasar Amerika dengan 2 penghargaan sekaligus dalam kurun waktu 3 bulan setelah berhasil menyisihkan beberapa pesaingnya yang berasal dari seluruh dunia, yang tentunya memiliki musik yang sangat baik.

Lewat lagu Stuck In The Dark, Avanada mengalahkan band asal Swedia bernama Propeller Groove dengan hasil yang cukup memuaskan. Masih dengan konsep yang sama, yakni penilaian dari para fans dan juri, Avanada meraih perolehan persentase sebesar 54,928%; sedangkan Propeller Groove mendapatkan hasil 45,072% dari hasil total penilaian fans dan juri.

Dengan hasil tersebut, Avanada berhak atas fasilitas yang diberikan oleh Make A Star, yaitu live interview dan sebuah review dari mereka. Avanada juga otomatis menjadi nominasi untuk berjuang mendapatkan penghargaan Best Song dan berhadapan dengan 3 kontestan lain yang menjuarai 3 kategori seperti Best Male Solo Artist, Best Female Solo Artist, dan Best Instrumental. Acara tersebut akan diselenggarakan pada minggu terakhir November 2013.

Semoga dengan prestasi ini, bisa semakin membuat Avanada lebih bersemangat menciptakan karya-karya baru yang bagus, dan mendapat sorotan lebih dari dunia. Sebuah awal yang bagus bagi band yang terbilang masih sangat muda tersebut. Support!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar