Senin, 11 November 2013

Avanada Berpeluang Menjadi Band Terbaik Di Amerika Untuk Kedua Kalinya

Avanada kembali menjadi nominasi di sebuah ajang penghargaan musik di Amerika Serikat bernama Make A Star. Sebelumnya, Avanada berpartisipasi di ajang yang sama pada September 2013, dan langsung meraih penghargaan Best Duo/Band. Kali ini, Avanada kembali berpeluang untuk menjadi band terbaik untuk kedua kalinya.

Menyisihkan banyak musisi yang berasal dari seluruh dunia, Avanada bertemu dengan Robin Trip, sebuah band asal Montreal, Canada. Avanada mengandalkan single internasional mereka yang sudah mengudara di banyak negara seluruh dunia berjudul Stuck In The Dark. Bukan pekerjaan mudah bagi Avanada melewati Robin Trip, mengingat Robin Trip adalah salah satu band yang memiliki musik berkualitas, seperti lagu berjudul I Won't Mind yang diandalkan di ajang ini.


Nasib baik sepertinya menghampiri Avanada, selama proses penilaian yang memakan waktu seminggu, akhirnya Avanada berhasil melaju ke Semi Final dan mengalahkan Robin Trip dengan perolehan persentase 53.275% yang merupakan keseluruhan nilai yang diberikan oleh para fans yang mendukung dan para juri dari Make A Star. Dengan hasil tersebut, Avanada akan bertemu dengan Ophir, sebuah band asal Redlands, California. Kita nantikan saja hasil berikutnya, semoga Avanada bisa mengulang suksesnya seperti 2 bulan yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar