Minggu, 19 Maret 2017

Teras JB Extracoustic Review

Jakarta - Lama tidak berkiprah di komunitas Kamar Musik Nusantara, akhirnya Avanada kembali bergabung dan dijadwalkan tampil pada acara bertajuk Teras JB Extracoustic yang diselenggarakan di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 dan menampilkan banyak musisi, band maupun solois, serta talk show seputar industri musik.

Dimulai pukul 19.30 WIB, Joglo Beer sudah dipenuhi para penonton dan beberapa musisi yang hadir. Menurut rundown, Avanada tampil pada pukul 21.45 WIB dan walaupun harus mundur dari jadwal semula karena force majeur, mereka tetap stay di venue untuk mendukung para musisi lain yang juga tampil.

Sekitar pukul 22.30 WIB, akhirnya Avanada naik ke atas panggung. Setelah semua siap, Ready menjadi lagu pembuka penampilan mereka. Komposisi musik akustik yang ditampilkan Avanada memberikan decak kagum pada penonton, meskipun penonton belum familiar dengan lagu yang dimainkan. Kemudian Rico meminta dan berhasil membuat penonton bernyanyi ketika lirik "I'm ready, I'm ready for it" dinyanyikan. Sampai akhir lagu tersebut, sambutan dan tepuk tangan pun bergemuruh.


Sepanjang penampilannya, Avanada menjadi pusat perhatian, hingga mereka memainkan intro lagu penutup milik Kodaline berjudul All I Want. Ternyata ada beberapa penonton yang sudah mengenal bahkan hapal dengan lagu tersebut, sehingga koor massal pun terjadi. Lagu penutup tersebut pun memaksimalkan penampilan Avanada di Teras JB Extracoustic malam itu, serta tepuk riuh penonton yang panjang. Sukses!

Note:
Video dari acara ini bisa disimak langsung di kanal YouTube milik Avanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar