Senin, 27 Maret 2017

Blok S Festival Review

Jakarta - Sebuah acara tahunan, Blok S Festival kembali digelar di tahun 2017 selama 2 hari pada 25 dan 26 Maret 2017. Ada berbagai macam hiburan yang ditawarkan sang penggagas acara, seperti Bazaar Multi Produk, Band Performance, hingga Workshop.

Avanada adalah salah satu band yang dijadwalkan tampil pada hari kedua, Minggu, 26 Maret 2017 dan akan berbagi panggung dengan beberapa band seperti Badai Sampai Sore, Resonansi, dan New Old.

Meski hujan deras sempat mengguyur sejak siang, tak lantas menjadikan acara ini sepi pengunjung. Sejak Avanada tiba di lokasi saat jelang sore, Blok S Festival tetap ramai, bahkan ada beberapa yang rela kehujanan demi bisa menikmati acara ini.

Tampil tepat pukul 19.00 WIB, Avanada membuka penampilannya dengan memainkan Ready, sebuah lagu milik Kodaline yang diambil dari album kedua mereka berjudul Coming Up For Air. Ini adalah lagu yang selalu dimainkan band asal Dublin, Irlandia sebagai pembuka konsernya. Maka sebagai band yang terpengaruh besar oleh Kodaline, rasanya tak salah jika Avanada mencoba melakukan hal yang sama.

After The Fall yang lantas dimainkan sebagai lagu kedua pun masih tetap dinikmati penonton dari bawah dan sisi panggung. Lalu Avanada kembali memperkenalkan lagu berjudul Terjebak Dalam Gelap pada lanjutan aksinya, seperti yang mereka lakukan di hari sebelumnya dalam acara yang berbeda.


Sebagai lagu terakhir, All I Want pun dimainkan untuk ke sekian kalinya dalam setiap penampilan Avanada, dan selalu menghadirkan kesan yang baik. Sebab, bagi sebagian orang yang sudah mengenal lagu ini, tidak ada alasan untuk tidak terbawa dalam harmonisme musik serta liriknya. Dan Avanada sukses melakukannya terhadap para penonton. Tepuk tangan riuh pun mengiringi mereka turun panggung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar