Minggu, 26 Maret 2017

Indienesia Blow Up Review

Jakarta - Sabtu, 25 Maret 2017 Avanada kembali tampil di gelaran acara milik Republik Indie setelah beberapa waktu beristirahat dari panggung musik.

Seminggu sebelum acara, Avanada telah dihubungi oleh manajemen Republik Indie dan langsung dikonfirmasi bahwa band asal Jakarta ini siap tampil dalam acara bertajuk Indienesia Blow Up: Show Me Your Best Action.

Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB, namun Avanada dijadwalkan tampil sebagai penutup acara. Tidak masalah, karena band-band sebelumnya ternyata cukup menghibur, dan mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Saat tiba waktu naik panggung, Avanada membuka penampilannya dengan lagu Ready milik Kodaline. Lagu yang diambil dari album kedua band asal Dublin tersebut memang bukan yang pertama kalinya dimainkan, maka Avanada dapat membuka aksinya dengan baik. Penonton pun seperti berdecak kagum menyaksikannya, dan ini adalah good impression untuk melanjutkan.


Lagu kedua berjudul After The Fall pun dimainkan tak lama setelah lagu pertama usai. Kemudian disusul dengan lagu berjudul Terjebak Dalam Gelap yang notabene lagu patah hati namun tetap terdengar maskulin. Sebagai info, lagu ini pernah membawa Avanada menjadi Best Duo/Band di sebuah kontes musik di Amerika Serikat, namun saat itu mereka menggunakan dalam versi bahasa Inggris berjudul Stuck In The Dark.

All I Want didaulat sebagai lagu penutup. Lagu yang pernah menjadi soundtrack film The Fault In Our Stars ini ternyata masih asing di telinga penonton, tapi itu tidak membuat Avanada merasa down, justru itu semakin memotivasi dan memaksa penonton untuk dengar dan kemudian bisa menikmatinya. Benar saja, meski penonton terdiam sepanjang lagu, tapi mereka rupanya sangat memperhatikan setiap bagian yang dimainkan Avanada, dan tepuk tangan riuh menggema di M-Point Club & Lounge, tempat diselenggarakannya Indienesia Blow Up ini. Sukses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar