Minggu, 27 Agustus 2017

SeptemBURN

Jakarta - Pada 9-10 September 2017, Avanada dijadwalkan akan tampil di SeptemBURN, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Grand Icon Caman, Bekasi.

SeptemBURN akan dipandu juga oleh duo host kondang, Indra Bekti dan Ayu Anggi yang diharapkan mampu menarik animo masyarakat untuk datang. Acara ini akan dihelat pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Selain Avanada, acara ini dimeriahkan oleh berbagai suguhan menarik seperti Zumba Party dan Zumba Kids Party, di mana ini adalah zumba pertama yang diramaikan oleh anak-anak. Pun juga ada Norman Divo yang merupakan runner-up sebuah kompetisi bernyanyi di salah satu televisi swasta.

Acara yang dihelat selama dua hari ini menargetkan ratusan pengunjung dan peserta dance competition, serta banyak booth makanan & minuman yang bisa dikunjungi dengan berbagai pilihan untuk meredakan rasa haus dan lapar.

So, kamu yang memiliki waktu luang dan penasaran seperti apa keseruan dari SeptemBURN, wajib datang ke acara ini dan ajak semua kerabat. Menikmati musik, zumba, dan tarian adalah sesuatu yang sangat bermanfaat untuk mengisi liburan kamu. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar