Kamis, 03 Agustus 2017

Avanada Akan Tampil di #KodalineNightJKT

Jakarta - Rabu, 9 Agustus 2017, Avanada dijadwalkan akan tampil di perhelatan milik Kodaline Indonesia bertajuk #KodalineNightJKT untuk kedua kalinya.

Acara ini merupakan pre-event sebelum band asal Irlandia, Kodaline datang dan menggelar konsernya di Jakarta pada 11 Agustus 2017 dalam festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest.

Ini juga kedatangan kedua kalinya bagi mereka ke Indonesia, dan seluruh Kodaliners menyambut baik kabar tersebut, itulah mengapa Kodaline Night diselenggarakan.

#KodalineNightJKT akan diselenggarakan di JK7 Bar & Club, Kemang, Jakarta Selatan tepat pukul 19.00 WIB. Avanada akan berbagi panggung dengan band-band yang juga menjadikan Kodaline sebagai pengaruh bermusiknya.

Sebagai catatan, Avanada merupakan band pertama Indonesia yang memainkan lagu-lagu Kodaline sejak tahun 2013, dan sampai sekarang masih konsisten melakukannya di setiap gig mereka.

Kalau mau datang ke acara ini, jangan lupa ajak teman sebanyak mungkin dan bawalah uang lebih karena Avanada akan menjual CD single mereka bertajuk Sang Maha Kuasa seharga Rp 20.000,- saja dalam format terbatas. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar