Rabu, 17 April 2019

Lagu Baru: Seperti Buta

Jakarta - Seperti Buta adalah lagu baru Avanada yang diciptakan oleh RayaBilly. Lirik lagu ini ditulis pada 22 Februari 2019 pukul 11:50 WIB dan aransemen dasar lagunya direkam menggunakan seluler beberapa saat setelah liriknya ditulis.

Pada 16 April 2019, Seperti Buta pertama kali dimainkan dalam sesi akustik Avanada, dan penggubahan aransemen terjadi setelah seluruh personil Avanada berkumpul. Namun, jangan berekspektasi bahwa lagu ini sudah sempurna, karena dalam video latihan yang kamu lihat di bawah ini masih dalam format pencarian aransemen yang pas. Video ini diambil hanya sebatas untuk keperluan pengingat, sebelum nanti musiknya direkam dalam format demo dan final.



Lirik: Seperti Buta
(Lirik dan lagu diciptakan oleh RayaBilly)

Aku tak dapat menerka
Sikapmu sungguh tak terbaca
Entah rasanya seperti buta
Aku menyerah

Aku tak dapat mengira
Ucapmu tak jelas kuraba
Entah rasanya tak dengar telinga
Aku menyerah

Semua samar
Semua hambar
Jika kau hilang, biar

Semua lenyap
Semua senyap
Jika kau hilang, biar (tetap)

Aku tak dapat menerka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar