Minggu, 21 April 2019

Fall EP Tersedia di Record Store Day Tangerang

Jakarta - Setelah sukses dengan Record Store Day Indonesia pada 12-13 April 2019 lalu, perhelatan hari toko rekaman kembali diselenggarakan di Tangerang pada 21 April 2019. Avanada yang baru saja merilis mini album terbaru berjudul Fall EP ikut meramaikan gelaran tersebut.

Keikutsertaan Avanada di Record Store Day Tangerang terbilang mendadak, karena CD tersebut baru diberikan beberapa hari menjelang acara, dan beruntung panitia penyelenggara masih mengizinkan Avanada untuk partisipasi.

Fall EP pertama dirilis dalam format digital pada 1 April 2019 dan dalam format CD pada 12 April 2019 oleh Negaraya, sebuah label independen asal Jakarta.

Record Store Day Tangerang diselenggarakan hanya sehari di Kedai Kinetik, Jl. KH. Soleh Ali No. 113, Kecamatan Sukasari, Kota Tangerang.

So, segeralah berangkat dan ajak semua kerabatmu untuk menikmati surga rilisan fisik di sana. Jangan lupa juga untuk membeli Fall EP yang dijual seharga Rp 25.000,- saja. Murah, dan kamu sudah mendukung karya musisi lokal dengan membelinya.

Salam rilisan fisik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar