Minggu, 22 September 2019

Avanada Tampil Di I-See Fest 2019

Jakarta - Di sela persiapan mengerjakan album kedua, Avanada akan tampil di salah satu festival musik terbesar Jakarta bertajuk I-See Fest 2019.

Acara yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini dimeriahkan oleh banyak musisi seperti Cokelat, Denada, Saint Loco, The Groove, Tony Q, Fourtwnty, ADA Band, Andra & The Backbone, Tipe-X, Rocket Rockers, Gugun Blues Shelter, OM PMR, Padi Reborn, RAN, dan masih banyak lagi.

Avanada dijadwalkan tampil pada Minggu, 29 September 2019 pukul 20.00 WIB di Food Court Stage, di mana pada hari yang sama akan tampil juga The Groove dan Rocket Rockers, dua band yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia musik.

Rencananya, Avanada akan memainkan satu lagu baru yang akan masuk ke dalam album kedua mereka nanti, ditambah mereka juga akan memainkan beberapa single yang terdapat dalam album pertama seperti Terang, The Truth, dan Fall.

So, siapkan waktu dan uangmu, karena selain bisa menikmati suguhan musik di sana, kamu juga bisa berbelanja sesuka hatimu. Sampai bertemu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar