Rabu, 10 Oktober 2018

Parafest - Asian Para Games Seru!

Jakarta - Sebuah pengalaman baru didapatkan oleh Avanada saat tampil di Parafest, Asian Para Games 2018. Dijadwalkan tampil pada Rabu, 10 Oktober 2018, Avanada naik ke atas panggung sekitar pukul 15.30 WIB, sesuai jadwal, lalu bersiap untuk menghibur para pengunjung sekaligus ikut memberi dukungan pada para atlet difabel Indonesia yang sedang berjuang membela negara.


Tampil di hadapan banyak pengunjung dan talents lain, Avanada memainkan 3 lagu dengan harapan dapat memberikan hiburan yang menyenangkan. Terlebih Avanada kali ini dibantu oleh seorang additional drummer, Temmy yang merupakan session player untuk beberapa band di Jakarta (Hingga saat ini Avanada masih belum mendapatkan drummer tetap yang tepat untuk mengisi kekosongan).

Lagu pertama dibuka dengan Lovesong milik The Cure. Dari sekian banyak penonton yang hadir, tentu lagu ini sudah tidak asing lagi karena banyak juga dibawakan oleh penyanyi lain, termasuk di luar negeri. Ternyata Avanada mendapatkan sambutan yang begitu hangat, penonton pun terlihat ikut bernyanyi.


Mendapatkan perhatian yang begitu baik, Avanada memperkenalkan diri dan RayaBilly, vokalis memberikan semangat kepada para atlet difabel Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa. "Lagu berikut ini mungkin sesuai dengan harapan kita terhadap para atlet difabel Indonesia yang sedang berjuang. Semoga para atlet kita mampu membawa Indonesia menuju terang", begitu yang disampaikan oleh RayaBilly seraya sang drummer memainkan intro lagu Terang. Lagu yang diambil dari mini album Sang Maha Kuasa yang dirilis oleh Avanada pada tahun 2017 ini dimainkan dengan penuh semangat. Sepanjang lagu, interaksi tetap terjadi dengan penonton, dan sekali lagi Avanada mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Sebagai penutup, intro lagu All I Want milik Kodaline dimainkan seraya sang vokalis mengucapkan salam perpisahan dan berharap bisa bertemu lagi dengan penonton di lain waktu. Di lagu ini, nampaknya penonton pun tahu lagunya, dan mereka ikut bernyanyi walau tak terdengar sampai atas panggung. Lagu berdurasi sekitar 5 menit ini menjadi lagu penutup yang manis karena terdengar sangat menyayat dan easy listening. Hingga penampilan selesai, Avanada terus mendapatkan applause yang fantastik.


Terima kasih untuk semua yang sudah datang dan ikut bernyanyi, pun dengan pihak penyelenggara yang dengan sangat baik menyambut dan memberikan Avanada kesempatan manggung di acara besar yang seru. Sampai jumpa lagi di lain waktu!

Ohya, untuk kamu yang nggak datang, bisa menyaksikan videonya di kanal YouTube resmi Avanada ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar