Minggu, 02 Juli 2017

Jakarta Fair 2017

Jakarta - Avanada akan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta Fair 2017, Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 4 Juli 2017.

Jakarta Fair 2017 tentu saja juga akan menjadi ajang promosi single terbaru mereka yang dirilis pada Juni lalu berjudul Sang Maha Kuasa.

Namun, Muammar Ghazaly (Ghaly) yang biasanya berada di posisi drum, harus digantikan sementara waktu oleh Nadya DHK. Sampai jadwal diumumkan, Ghaly masih berada di kampung halamannya, Tidore hingga 7 Juli 2017.

Sebagai professional, Avanada selalu mencoba untuk menepati segala jadwal yang sudah ditentukan sesuai kesepakatan; dan walau meski tanpa Ghaly, Avanada tetap akan tampil dengan mencari seorang additional player. Beruntung sekali Nadya bersedia membantu.

Kamu yang penasaran akan seperti apa hentakan musik Avanada dengan seorang drummer perempuan, rasanya wajib datang untuk menghilangkan rasa penasaran itu. Jangan lupa juga bawa uang lebih, karena kamu bisa mendapatkan CD Avanada - Sang Maha Kuasa hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 20.000, saja. Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar