Selasa, 10 Maret 2015

Indie Music With Passion

Jakarta - Setelah beberapa lama beristirahat karena kesibukan masing-masing, Avanada akan kembali beraksi di panggung musik dalam waktu dekat ini. Sabtu, 14 Maret 2015, band yang memiliki personil baru ini akan tampil dalam sebuah acara bertajuk Indie Music With Passion di Cowboys Resto & Bar, Jl. Taman Kemang No. 29, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB.

Tak hanya Avanada, acara tersebut juga akan menampilkan beberapa musisi pendukung seperti Feral Tap and The Sunset, Kontraz, Meneer, Kaska, dan Viaxe. Jika kamu mau datang, silakan langsung kunjungi venue dan keluarkan kocek seharga Rp 25.000,- saja. Selain menyaksikan beberapa band yang luar biasa, kamu juga bisa mendapatkan soft drink gratis saat masuk. Murah? Tentu saja. Apa yang kamu keluarkan, sebanding dengan apa yang kamu dapatkan, bahkan lebih dari itu. Ajak semua teman, habiskan liburanmu dengan senang hati.

Acara yang digelar oleh Tahu Trendy Production ini dipastikan akan seru, terlebih didukung oleh beberapa media yang akan meliput. Jadi, bersiaplah untuk datang dan rasakan keseruannya. Sampai jumpa di venue, mates!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar